Minggu, 08 Januari 2012

INGATKAN AKU

IINGATKAN AKU "Oyin redx" dari 7 januari 2012 sampai akhir hayatku

oleh Oyin Redx pada 7 Januari 2012 pukul 8:39
Ingatkan aku,
Aku akan berusaha untuk tetap peduli dan memberikan waktu dan bantuanku pada kalian, walaupun dalam keadaan ku yang tidak baik, dalam keaadaan sesibuk apapun itu nantinya.
jangan biarkan aku menjadi orang yang tidak peduli, egois dan masa bodoh terhadap kalian.

Ingatkan aku
Karena aku juga manusia biasa yang tidak akan pernah luput dari salah dan khilaf sebagaimana kodrat manusia yang sebenarnya karena kebaikan dan kesempurnaan itu hanyalah milik Allah semata.

Ingatkan aku
Saat aku menyakiti, mendzalimi kalian dan kalian melihat kedzalimanku...
Aku tak pernah bermaksud unutk menyakiti siapapun dan dengan alasan apapun
Atau disaat aku melihat orang mendzalimimu kawan

Ingatkan aku
Untuk meminta maaf padamu sekalian dan beri tahu kesalahanku agar aku tak mengulanginya lagi

Ingatkan aku
Karena aku butuh weker seperti kalian yang berada di sekitarku, weker yang tak kan pernah habis barerenya

Ingatkan aku
Kita adalah saudara, karena sungguh tiapa mukmin itu bersaudara, jangan biarkan orang lain mengadu domba keluarga muslim kita. muslim tak boleh hancur

Ingatkan aku
Ketika aku lalai untuk melaksanakan Perintah-Nya walau dalam bentuk sekecil apapun itu.

Ingatkan aku
tidak ada yang boleh menginjak-injak harga diri kita

Ingatkan aku
ketika aku berkata kotor, karena Allah tidak menyukai ucapan buruk (QS 4:148). dan jangan biarkan kata-kata itu keluar dari mulut kita.

Ingatkan aku
untuk tetap menjadi yang mempertahankan kebaikan serta terus meningkatkannnya dan memperbaiki setiap salah yang pernah dilakukan dan berusaha tidak mengulanginya lagi

Ingatkan aku
Bahwa manusia itu punya hati, perasaan, dan Qolbu yang diciptakan tidak untuk disakiti, didzalimi, dikhianati, dirusak sesuka hati. dipermainkan, dan diinjak-injak...

Ingatkan aku
Aku dan kalian (kita) hanyalah hamba Allah yang sepatutnta menghamha pada Allah sebagai raja Langit dan seisi buminya

Ingatkan aku
Ketika ketawaku lebih banyak dari dzikirku,, karena ketawa itu membuat buta hati, keras hati "HEPATOMEGALI AKUT" begitu kira-kira disebut dalam pelajaran kampusku. Hee

Ingatkan aku
bahwa hidup di dunia ini hanya sementara, hidup di dunia ini adalah perjalanan mencari bekal untuk kehidupan selanjutnya nanti

Ingatkan aku
untuk selalu tersenyum, karena aku masih sangat harus belajar tersenyum,

INGATKAN AKU~~~~~~~~~~


"Oyin redx"  ^__^

1 komentar:

  1. Get cheap wholesale price for Din Fusion Titanium for sale 2021
    Din Fusion Titanium is the product of the manufacturer of Fusion Technology. The Fusion Fusion titanium network surf freely system allows the production of titanium ore terraria ceramic and graphite-based List includes: 1 Lithium core, ceramic vs titanium curling iron nickel core, nickel titanium wok core, ceramic vs titanium flat iron aluminum core Rating: 4.6 · ‎3 reviews · ‎$34.99 · ‎In stock

    BalasHapus